Menu Catering Prasmanan Buka Puasa Yang Banyak di Cari

Banyak pelanggan kami ketika memesan catering prasmanan buka puasa baik untuk acara kantor maupun di rumah mencari menu menu yang memang biasa di temui di tengah tengah keluarga. Memnag karena momen buka puasa biasanya identik dengan momen kebersamaan keluarga besar dimana pada momen ini yang biasanay ajarang berkumpul dalam satu meja makan memaksakan untuk hadir bersama.

Catering Prasmanan Buka Puasa
Catering Prasmanan Buka Puasa

Menu apa saja sih yang memang cocok dan menjadi buruan pelanggan dari catering prasamanan di luar paket catering prasmanan yang di tawarkan yang paling banyak di cari, yuk kita bahas sedikit.

  1. Gorengan walau jenis makanan ini tidak direkomendasikan untuk di konsumsi ketika berbuka terlalu banayak tetapi menu pembuka ini yang paling banayk di cari orang. Sudah seharian kita tidak banayk meminum air tetapi kalau sudah ketemu gorengan untuk berbuka akan terbayar sudah lupakan minyak dan katanya bisa memicu kalesterol.
  2. Kurma nah ini salah satu menu atau makanan yang direkomendasikan oleh Nabi kita, makanan yang bergizi yang cocok menemani untuk sahur dan juga berbuka. Jangan salah loh kuram itu banayak jenis nya Anda bakalan pusink ketika melihat berbagai jenis kurma yang ada di pasaran saat ini.
  3. Es cendol kebayang bukan segar nya jenis es ini, nah ini juga salah satu menu yang biasa di pesan sebagai tambahan di catering prasmanan buka puasa. Kesegaran gula jawa di ampur dengan aroma nangka tetapi saat ini nangka di gantikan oleh duren segar bukan.
  4. Lontong isi sebagai salah satu menu buka puasa temannya gorengan kayak nya kurang sreg kalau gorengan tanpa adanya lontong. ada yang sesuatu yang hilang menu berbuka paabila ada gorenagn tetapi tidak ada lontong sebagai teman makan berbuka.


Kalau di tempat anda apa kira kira menu favorit untuk berbuka puasa ayo cba sebutkan, mungki tiap dareah memiliki menu makana berbuka puasa yang berbeda beda itu lah kekayaaan Indonesia.

MAu berbuka puasa dengan menu berbagai macam bisa hubungi kami catering prasmanan buka puasa kami siap menghantarkan ke depan pintu rumah tau kantor anda dengan berbagai variasi menu berbuka yang cocock denga lidah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Kebutuhan Sewa Alat Pesta Bandung Untuk Pernikahan

Bubuk Minuman Aneka Rasa Untuk Teman Berbuka